Kecelakaan

“Pembalap” Liar di Jalan Kantor Bupati Sekadau Terjatuh, Korban Alami Luka-luka

SEKADAU,TimeBorneo.com -Aksi balap liar yang nekat dilakukan oleh sekelompok remaja di Jalan Komplek Kantor Bupati Sekadau, Desa Bokak Sebumbun Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar pada Minggu (5/12/2021) sore berujung mengalami kecelakaan tunggal.

Sebelumnya video aksi balap liar berujung kecelakaan berdurasi 20 detik tersebut sempat terekam dan telah beredar luas di media sosial.

Kasat Lantas Polres Sekadau, Iptu Much Sofian menyampaikan jika kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

"Pada saat korban melaju dengan kecepatan tinggi,ternyata terdapat lobang dijalan sehingga korban terkejut dan berupaya utk menghindari lubang tersebut, tapi dengan kecepatan tinggi malah mengakibatkan korban hilang kontrol kendali yang mengakibatkan korban terjatuh dari kendaraan nya dan terseret kurang lebih 15-20 meter," ungkapnya dihubungi media ini.

Lebih lanjut dirinya menambahkan jika korban selamat,hanya saja mengalami luka lecet pada kedua tangan dan kaki.

Menanggapi kejadian tersebut ia pun mengimbau agar para anak muda tidak kembali melakukan aksi kebut- kebutan atau balap liar di lokasi tersebut.

"Karena kondisi jalan yg berbelok dan banyak lubang akan membahayakan apabila ada balap liar.Salurkan hobi yang positif dan terarah untuk meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan," tutupnya.

Komentar

Loading...