Polri

Anggota Polsek Kuala Behe Patroli Kamtibmas di Pasar

LANDAK,TimeBorneo.com - Anggota Polsek Kuala Behe Polres Landak Brigpol Rian Hidayat melaksanakan patroli di seputaran Pasar Terminal Kuala Behe Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak. Senin (6/12/2021).

Petugas memantau Aktivitas masyarakat di pasar Kuala Behe, memastikan bahwa pedagang maupun pembeli yang ada di pasar patuh terhadap protokol kesehatan terutama pemakaian masker dan penerapan jaga jarak aman. Hal ini dilakukan untuk pencegahan terhadap Covid-19.

“Kami akan terus pantau tempat-tempat yang biasa dikunjungi masyarakat, salah satunya di pasar dan minimarket, untuk sosialisasikan Prokes," ujar Brigpol Rian.

Disamping untuk memantau kedisiplinan masyarakat, petugas kepolisian juga menghimbau kewaspadaan masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di area pasar.

“Upaya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif juga kami laksanakan dengan cara menyampaikan pesan agar masyarakat selalu hati-hati dan waspada saat beraktifitas di pasar," tambahnya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan, anggota Polsek Kuala Behe akan terus melaksanakan pemantauan kamtibmas diarea pasar kuala behe guna menjaga keamanan pasar serta memberi imbauan prokes kepada masyarakat.

"Pemantauan kamtibmas area pasar akan terus dilakukan anggota polsek kuala behe, agar masyarakat yang berbelanja akan merasa aman serta petugas selalu mengingatkan warga yang tidak pakai masker untuk menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," ungkap Kapolsek.

Komentar

Loading...