Polri

Polsek Sengah Temila PAM Vaksinasi Covid-19 di Tiga Titik

LANDAK,TimeBorneo.com - Guna mensukseskan program pemerintah pusat guna menciptakan kekebalan tubuh serta memutus rantai penyebaran COVID-19. Personil Polsek Sengah Temila melakukan Pengamanan Vaksinasi COVID-19 di tiga titik berbeda di wilayah kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Rabu (8/12/2021)

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan dalam satu hari ini ada tiga titik pelaksanaan vaksinasi yang berada yakni di Kantor Desa Paloan, Aula Kantor Desa Gombang dan di Puskesmas Sidas.

Dikatakan bahwa disetiap kegiatan vaksinasi personil Polsek Sengah Temila selalu ada dalam melaksanakan Pengamanan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat.

“Kami selalu mengajak seluruh masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi ini Karena tujuannya untuk penanggulangan Covid-19, kami harap warga masyarakat jangan takut untuk divaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan,” Ujar Ipda Chanel

Lebih lanjut Ipda Chanel menjelaskan bahwa Hari ini ada 1670 orang warga masyarakat yang berhasil divaksin di 3 titik diwilayah kecamatan Sengah Temila.

Diketahui, vaksinasi Dosis 1 dan 2 di Kantor Desa Paloan diikuti oleh 1000 warga dengan 500 vial vaksin jenis Sinovac dan Dosis 1 di Aula Desa Gombang sebanyak 360 orang warga dengan 36 vial vaksin jenis Astra Zeneca, sedangkan di Puskesmas Sidas Vaksinasi Dosis 1 diikuti oleh 310 orang warga dengan 155 vial vaksin jenis Sinovac. (Rilis)

Komentar

Loading...