Polri

Bhabin Polsek Kuala Behe Beri Imbauan Prokes dan Kamtibmas

LANDAK,TimeBorneo com - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Polres Landak melaksanakan Patroli dialogis dengan warga sampaikan pesan kamtibmas dan prokes untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan dialogis ini dilaksanakan oleh Bripka M.Harmoko, melakukan Patroli sekaligus memberikan binluh kamtibmas dan Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang berada di Desa Angkanyar Kec. Kuala Behe, untuk di siplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan dilingkungannya dan memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker.

“Patroli dialogis bersama warga, kami sampaikan pesan - pesan kamtibmas agar terciptanya keamanan dilingkungan warga, kami juga sampaikan imbauan prokes agar warga selalu pakai masker pada saat beraktifitas," Ucap M.Harmoko.

"Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, maka dari itu agar masyarakat di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan," tutup Bripka M.Harmoko.

Komentar

Loading...