Organisasi

Kundori Terpilih jadi Ketua RAPI Wilayah 13 Kabupaten Sekadau

Ketua Sementara RAPI Daerah 21 Kalbar, Budi Santoso (JZ21LBS) saat menyerahkan Bendera Pataka saat pengukuhan Ketua terpilih RAPI Wilayah 13 Kabupaten Sekadau, Kundori (JZ21LKD) pada Muswil ke-1 yang digelar di Sekadau 19 Desember 2021

SEKADAU,TimeBorneo.com - Secara aklamasi, Kundori (JZ21LKD) terpilih sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Kabupaten Sekadau Masa Bhakti 2021-2025 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-1 di Mess Pemda Sekadau, Minggu (19/12/2021) pagi.

Muswil ke-1 RAPI Wilayah 13 Sekadau dihadiri langsung oleh Ketua Karateker RAPI Wilayah 21 Provinsi Kalimantan Barat, Budi Santoso (JZ21LBS) dan pengurus lainnya serta seluruh anggota RAPI Wilayah 13 Sekadau.

Dari hasil Muswil ke-1 RAPI Wilayah 13 Sekadau tersebut, Kundori (JZ21LKD) terpilih secara aklamasi memimpin RAPI Wilayah 13 Sekadau.

Selanjutnya, Ketua terpilih dan pengurus langsung di kukuhkan oleh Ketua RAPI Wilayah 21 Provinsi Kalimantan Barat, Budi Santoso (JZ21LBS).

Ketua Karateker RAPI Daerah 21 Provinsi Kalimantan Barat, Budi Santoso (JZ21LBS) mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kepengurusan RAPI 13 Wilayah Kabupaten Sekadau.

"Semoga kepengurusan baru ini bisa melanjutkan RAPI menjadi lebih baik lagi, kita mau RAPI jaya dan kokoh serta peserta yang baru dibina sebaik mungkin agar rapi bisa sukses kedepannya," ujarnya

Sementara itu, Ketua terpilih RAPI Wilayah 13 Kabupaten Sekadau, Kundori (JZ21LKD) mengatakan, organisasi RAPI ini selain untuk menyalurkan hobi radio komunikasi juga sebagai organisasi sosial kemasyarakatan.

"Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua RAPI Wilayah 13 Sekadau, saya dan pengurus lainnya akan mengembangkan RAPI di Kabupaten Sekadau ke semua Kecamatan di Kabupaten Sekadau untuk membentuk kepengurusannya," jelasnya

"RAPI akan mendukung Pemerintah dalam program Visi dan Misinya untuk pembangunan Kabupaten Sekadau dari segi komunikasi, sosial dan kemasyarakatan sesuai program-program dan kita juga akan berkolaborasi dengan organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya.

Komentar

Loading...