Peristiwa

PT Pertamina EP Field Sangasanga Raih Proper Emas, Wagub Kaltim: Pemacu Agar Berkinerja Lebih Baik

SAMARINDA, TimeBorneo.com – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi terima kunjungan dari PT Pertamina EP Field Sangasanga, unit bisnis PT Pertamina Hulu Indonesia, bertempat di Rumah Jabatan Wagub Kaltim Jl Milono, pada Jumat (31/12/2021) seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

“Pencapaian Proper Emas ini adalah indikator kinerja yang baik dari Pertamina EP Field Sangasanga dalam hal pembinaan lingkungan. Semoga dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan yang lain dan menjadi pemacu untuk pertamina agar berkinerja lebih baik serta terus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Hadi.

Gondo Irawan selaku Senior Manager PT Pertamina EP Sangasanga Field Zona 9 Regional Kalimantan bersyukur Field Sangasanga mendapatkan predikat Emas pada Proper 2021. Sebelumnya, selama 2012-2020, perusahaan mendapatkan predikat Proper Hijau. Pencapaian ini tidak terlepas dari kerjasama tim yang luar biasa.

“Field Sangasanga merupakan salah satu lapangan ‘yang sudah mature. Karena itu, dalam pengelolaannya butuh strategi yang tepat terutama dalam pencapaian produksi. Target tahun depan Field Sangasanga memproduksi minyak 5.087 barrel oil per day (bopd) dengan beberapa program pengeboran dan workover untuk mendukung target tersebut,” tambah Gondo.

Komentar

Loading...