Pemerintahan

Serahkan Petikan SK, Wagub Kaltim: Selamat Berkarya

SAMARINDA, TimeBorneo.com – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa'bani dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kaltim H Diddy Rusdiansyah, serahkan petikan SK di Pendopo Odah Etam, pada Kamis (30/12/2021) seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Diketahui sebanyak 5 Kepala Sekolah menerima petikan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Timur Nomor 824/III.1-6702/TUUA/BKD/2021 tentang Pengangkatan Guru sebagai Kepala Sekolah.

Dan sedikitnya 115 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima petikan Surat Keputusan Gubernur Kaltim Nomor 890/IV.1-6353/TUUA/BKD/2021 tentang Pemutihan Status Izin Belajar/Tugas Belajar Bagi PNS non Guru di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Adapun Tiga eselon II menerima SK Pemutihan Izin Belajar, yakni Kepala Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura Siti Farisyah Yana, Direktur RSKD Atma Husada Mahakam dr Jaya Mualimin dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ence Ahmad Rafidin Rizal.

"Selamat bekerja, Bapak dan Ibu sekalian, selamat berkarya untuk Kalimantan Timur. Semoga apa yang kita lakukan dan terima hari ini semakin meningkatkan pengetahuan, kompetensi dan integritas pengabdian," pesan Hadi Mulyadi.

Sementara Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah mengemukakan SK Pemutihan Ijin/Tugas Belajar yang diberikan Pemprov Kaltim menjadi kewenangan mutlak Gubernur dan Wakil Gubernur sebagai bentuk penghargaan dan perhatian Gubernur dan Wakil Gubernur bagi PNS yang rela berkorban dengan inisiatif biaya sendiri belajar, dan ini sudah diakui ijin belajar atau tugas belajarnya.

Komentar

Loading...