Pemerintahan

Lantik 260 Pejabat Pemkab, Bupati Kapuas Sebutkan Kunci Keberhasilan Dalam Hidup

KAPUAS, TimeBorneo.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menggerlar pelantikan sekaligus mengambil sumpah janji jabatan fungsional melalui mekanisme penyetaraan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Bappeda Kapuas pada Jumat (31/12/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Sebanyak 260 pejabat struktural esolon empat dilantik menjadi pejabat fungsional disaksikan baik secara virtual 260 pejabat tersebut tersebar pada 29 perangkat daerah dan dirinci pada 43 jabatan fungsional.

“Selamat kepada 260 orang yang baru saja dilantik dan berharap agar sebagai pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa kunci keberhasilan dalam hidup ini yaitu untuk selalu jujur, senantiasa mengasah kemampuan, meningkatkan kompetensi dan memiliki kesetiaan,” terang Bupati.

Sekretaris Daerah Septedy dalam laporannya menyampaikan pelantikan ini merupakan salah satu program dari Presiden Jokowidodo untuk menyederhanakan birokrasi. Lebih lanjut di akhir kegiatan juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Bupati Kapuas kepada Plt Dirut PDAM Kabupaten Kapuas yang baru yaitu Kristanto Suryadhi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Kepala Dinas BKPSDM Aswan. Tampak hadir juga sebagai saksi Inspektur Kapuas Heri Bowo serta Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas Hj Marlina.

Komentar

Loading...