Peristiwa

Main di Waterpark, Bocah Di Sampit Meninggal Diduga Kesentrum

ilustrasi

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno membenarkan peristiwa malang yang menimpa seorang pengunjung wahana rekreasi Waterpark Sampit yang tersentrum aliran listrik pada Sabtu (1/1/2022) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Kejadian itu berawal pada saat saksi 1 (satu) yakni Ibunya bersama dengan korban berinisial SL (6) pergi ke wahana rekreasi sampit waterpark yang berada di Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang. Selanjutnya korban beserta saksi dan keluarganya bermain dan berenang di tempat pemandian sampit waterpark tersebut.

Selanjutnya sekitar jam 10.00 WIB, saat korban selesai bermain dan akan berganti pakaian korban memegang kawat sling pengaman tiang listrik yang berada di dekat tempat pemandian tersebut yang juga dekat dari tempat saksi 1 istrirahat.

Saat itu Ibunya melihat korban posisi berdiri terdiam tidak bergerak matanya terus melihat ke atas dengan tangan masih memegang ke kawat sling. Melihat kejadian tersebut Ibunya langsung berusaha menolong korban, saat a korban, Ibunya sempat merasa tesetrum dan terkejut karena merasa ada aliran listrik membuat korban terlepas dari tali kawat sleng penyangga tiang listrik tersebut.

Setelah itu Ibu korban meminta tolong kepada petugas waterpark untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Korban diduga tersengat aliran listrik dilokasi rekreasi tersebut. Selanjutnya kami akan mendalami kasus ini untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat kejadian tersebut, Waterpark Sampit tetap buka seperti sediakala kembali,” tambahnya pada Minggu (2/1/2022).

Komentar

Loading...