Kriminalitas

Rumah Dan Warung Dibongkar Maling, Warga Desa Penyang Harap Peristiwa Ini Tidak Berulang

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Hendricus Hendra salah seorang warga di Jalan Jendral Sudirman Km 50, Desa Penyang, RT 07 Kecamatan Telawang, Kotim membenarkan peristiwa pencurian yang menimpa pemilik rumah dan warung bernama Marjuni Dahlan atau Busu Aga (63) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu 2 Januari 2022 sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Lantaran ditinggal pemiliknya, rumah dan warung milik Marjuni Dahlan menjadi korban pencurian oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Kami akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Telawang guna dilakukan pengembangan selanjutnya. Kami berharap peristiwa ini tidak terjadi lagi ke rumah warga yang lainnya,” tegas Hendricus Hendra pada Minggu (2/1/2022).

Berdasarkan keterangan yang diberikan Hendricus Hendra, tindak pidana pencurian ini telah terjadi sebanyak 3 kali selama kurun waktu 5 tahun terakhir. Dirinya berpikiran bahwa pelaku nampaknya merupakan orang yang sama, sebab sangat mengetahui bahwa para korban sedang tidak berada dirumahnya.

Komentar

Loading...