Polri

Sepanjang Tahun 2021 Polres Mura Tetapkan 16 Tersangka Terlibat Narkotika

MURUNG RAYA, TimeBorneo.com – Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana didampingi Wakapolres Mura, Kompol Aries Ishak Nugroho dan juga Kasi Humas Polres Mura, Ipda Sutrisno gelar press release yang berlangsung di Pos Polisi Kota Bundaran Emas pada Jumat (31/12/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Kegiatan rutin tahunan jajaran Polres Murung Raya (Mura) dalam menjalankan tugasnya kembali disampaikan pada penghujung tahun 2021. Pada kesempatan tersebut, disampaikan beberapa pengungkapan kasus tindak pidana di wilayah hukumnya, salah satunya terkait peredaran narkotika.

Diketahui bahwa data kasus narkotika di wilayah Murung Raya, pihaknya telah menangani sebanyak 15 laporan polisi dengan jumlah total barang bukti 106,64 gram, untuk tersangka sebanyak 16 orang. Terdapat dua tersangka yang berhasil ditangkap dengan barang bukti sebanyak 10 paket sabu siap edar dengan berat 50,68 gram.

Dari keseluruhan tindak pidana narkotika yang berhasil diungkapkan oleh jajaran Satresnarkoba Polres Mura selama tahun 2021, terdapat satu laporan polisi nomor 5 pada 4 Januari 2021 yang merupakan perkara narkotika yang paling menonjol.

“Semua dari para tersangka tindak pidana narkotika ini, telah menjalani proses hukum dan pelimpahan keadaan pihak Kejaksaan Negeri Mura setelah menjalani masa penyelidikan,” tutur AKBP I Gede Putu Widyana.

Komentar

Loading...