Pemerintahan

Himbauan Menteri Untuk Apel Pagi Setiap Minggu, Faisal:  Terjalin Koordinasi Yang Baik

SAMARINDA, TimeBorneo.com – Kepala Dinas Kominfo Kaltim M Faisal menekankan agar apel pagi setiap minggunya dapat dilaksanakan agar mengetahui kedispilinan dari kehadiran seluruh pejabat dan pegawai di lingkup Kominfo Kaltim, seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Hal itu dilakukan sesuai dengan surat imbauan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) maka seluruh Instansi Pemerintah dihimbau untuk kembali melaksanakan apel pagi setiap minggunya terhitung sejak hari pertama di 2022 yaitu Senin, 3 Januari 2022.

"Apel akan dilaksanakan pukul 07.30 WITA dengan petugas apel yang bergantian dari bidang-bidang setiap minggunya. Harapan agar dalam apel rutin mingguan dapat menjadi wadah agar setiap program dan pencapaian dapat diinformasikan secara garis besar sehingga terjalin koordinasi yang baik setiap minggunya," terang Faisal.

Melalui surat edaran tersebut, Tjahjo Kumolo dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia.

Komentar

Loading...