Vaksinasi Massal

Perdana Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun, Bupati Kapuas: Capaian Vaksin Sudah Mencapai 70 Persen Lebih

KAPUAS, TimeBorneo.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Ketua TP PKK Kapuas dan Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, lakukan peninjauan pemberian vaksin perdana bagi anak usia 6-11 tahun, pada Senin (3/1/2022) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi, yakni SDN 3 Selat Hilir Jalan Jend Ahmad Yani dan SDN 5 Selat Hilir Jalan Letjend Suprapto dengan diikuti oleh murid-murid dari Kelas 1-6. Usai peninjauan, Bupati Kapuas terangkan bahwa pemberian vaksin perdana untuk anak usia 6-11 tahun ini, dapat dilaksanakan karena capaian vaksinasi di Kabupaten Kapuas sudah mencapai 70 persen lebih.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya pemberian vaksinasi ini, sehingga capaian vaksin di Kapuas sudah mencapai 70 persen lebih. Jika suatu daerah sudah mencapai target vaksin yang ditetapkan oleh Pemerintah yakni 70 persen, maka boleh melaksanakan vaksinasi bagi anak dari usia 6-11 tahun,” kata Ben.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kapuas selaku Plt Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Speedy, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kapuas.

Komentar

Loading...