Kesehatan

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Dinkes Kapuas Launching Program Layanan Pengaduan

KAPUAS, TimeBorneo.com – Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, Sepetedy sampaikan bahwa di awal tahun 2021 Dinas Kesehatan launching program Dinkes mendengar dan melayani keluhan masyarakat melalui media social (Medsos), seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Launching program Dinas Kesehatan mendengar dan melayani terhadap pengaduan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan. Jadi seluruh keluhan masyarakat bisa disampaikan melalui medsos yang sudah dibuat melalui Instagram dan Facebook yang nantinya terkoneksi langsung dengan Whatsapp admin Dinkes mendengar dan melayani.

Diketahui bahwa program ini salah satu bentuk pelayanan Dinas Kesehatan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga permasalahan kesehatan masyarakat bisa ditangani dengan cepat.Sebab masih banyak masyarakat yang masih takut untuk mengadu mau pun takut untuk berobat ke pusat layanan kesehatan terdekat.

“Kita launching program Dinas kesehatan mendengar. Dimana masyarakat bisa menyampaikan keluhan pelayanan kesehatan melalui media social. Kalo ada keluhan dari masyarakat terkait kesehatan dan merasa pelayanan tenaga kesehatan di puskesmas tidak memuaskan langsung kita menanggapi langsung,” tambahnya, pada Senin (3/1/2022).

Komentar

Loading...