Peristiwa

Serahkan Bantuan Mesin Diesel 25 HP Bagi Nelayan, Bupati Seruyan: Rawat Dengan Baik

SERUYAN, TimeBorneo.com – Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan secara langsung bantuan sarana dan prasarana perikanan berupa mesin diesel 25 HP bagi nelayan di Kelurahan Kuala Pembuang II dan Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir, pada Selasa (4/1/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].  

“Bantuan ini harap dirawat dengan baik, jangan sampai dipindahtangankan atau diperjualbelikan, karena ini merupakan bentuk hadirnya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan para nelayan. Mudah-mudahan bantuan sarana dan prasarana perikanan yang telah diserahkan dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata Yulhaidir.

Bantuan diserahkan kepada 5 kelompok nelayan, untuk menunjang aktivitas nelayan setempat dalam meningkatkan hasil tangkap. Kepada para nelayan penerima bantuan, Yulhaidir berpesan agar mesin yang telah diserahkan dapat dijaga dan dirawat dengan baik.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami para nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapan sehingga pendapatan nelayan akan semakin meningkat. Terima kasih atas bantuan sarana dan prasarana perikanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Seruyan,” tutur Perwakilan Kelompok Nelayan Abadi Desa Sungai Undang M Adim.

Komentar

Loading...