Pemerintahan

Hari Amal Bakti Kemenag ke-76, Gubernur Kaltara Beri Penghargaan Kepada 10 ASN Kemenag

TANJUNG SELOR, TimeBorneo.com – Gubernur Kalimantan Utara Zainal A. Paliwang hadiri upacara peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke-76 bertempat di Lapangan Agatis, pada Senin (3/1/2022) seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltaraprov.go.id

Dengan mengangkat slogan “Transformasi Layanan Umat”, Ia pun berharap agar Kemenag dapat melakukan perubahan dalam melakukan pelayanan publik.
Transformasi yang dimaksud meliputi perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik serta peningkatan infrastruktur dalam mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pegawai Aparatur Sipil Negara yang selama ini telah mengabdi dengan tulus dan menjaga martabat, kehormatan, dan kinerja Kementerian Agama. Saya berharap Kemenag dapat terus berbenah serta mempertahankan prestasi yang telah dicapai oleh para perintis dan sesepuh sebelumnya," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zainal juga memberikan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 10 pegawai ASN yang telah mengabdi dalam kurun waktu 10 hingga 30 tahun di Kanwil Kemenag Kaltara. Dirinya berharap penghargaan ini semakin meningkatkan kinerja ASN Kemenag, serta menambah kebangaan sebagai bagian dari korps Kemenag.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur, Wakil Kepala Kepolisian Daerah, Sekretaris Daerah Provinsi, serta jajaran kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Kaltara upacara ini juga dihadiri oleh siswa-siswi dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Komentar

Loading...