Pendidikan

Keluarkan Surat PTM Terbatas, Anwar Sanusi: Tetap Berpedoman Pada SKB 4 Menteri

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Timur, Anwar Sanusi

SAMARINDA, TimeBorneo.com — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Timur, Anwar Sanusi mengeluarkan Surat menetapkan PTM bagi SMA,SMK dan SLB di seluruh kabupaten/kota berjalan mulai pada Selasa (4/1/2022) seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Hal tersebut dikeluarkan setelah adanya Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 (empat) Menteri, tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Prov Kaltim terus berupaya berkoordinasi dengan Gubernur perihal Pertemuan Tatap Muka (PTM) untuk sekolah-sekolah.

“Sebelum ini kami sudah menyampaikan kepada Gubernur bahwa realisasi cakupan vaksinasi untuk siswa-siswi mencapai 72 persen dan Guru sudah 76 persen. Akan terus dievaluasi termasuk melihat kondisi Covid-19 di wilayah Kaltim. Pelaksanaan PTM Terbatas tetap berpedoman pada SKB 4 Menteri," tambahnya.

Mengawali keputusan tersebut, SMK Negeri 17 Samarinda diketahui sudah mulai memberlakukan PTM Terbatas dengan sistem shift berjadwal dengan membagi waktu masuk. Untuk kelas pagi mulai pukul 07.15 - 11.50 wita sedangkan untuk kelas siang mulai 11.50 sampe 16.40 wita.

Komentar

Loading...