Peristiwa

Minta Pintu Rumah Digedor, Pemilik Penggilingan Padi Ditemukan Tidak Bernyawa

PULANG PISAU, TimeBorneo.com – Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP Afif Hasan membenarkan peristiwa penemuan mayat seorang pemilik penggilingan padi UD. Mega Jaya berinisial SU (54) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.con [jaringan TimeBorneo.com].

UD ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya, di Jalan Trans Kalimantan, Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau, pada Selasa (4/12022) saat orang kepercayaan korban berinisial JA menelepon rekannya untuk mendatangi gudang penggilingan.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Afif, alasannya menelepon, karena korban beberapa kali tidak mengangkat teleponnya. Dan, korban juga telah berpesan, apabila tidak ada jawaban agar menggedor pintu. Tak berselang lama JH datang kerumah korban kata Afif, JH melihat ada seorang perempuan tukang masak sedang duduk didepan rumah sambil menunggu korban.

Perempuan tersebut minta tolong bantu ke saudara JH untuk mengetuk pintu, namun tidak juga dijawab oleh korban. Setelah beberapa menit keduanya mencoba mengetok kembali. karena tidak juga ada jawaban, akhirnya mereka mencoba melihat dengan menggunakan alat bantu tangga yang ditaruh disebelah rumah korban.

Kemudian JH memanjat tangga, blower atau ventilasi udara rumah korban, dan mencoba memanggil kembali, namun tidak ada jawaban. Selanjutnya, mereka mendatangi Ketua RT dan memberitahukan kejadian tersebut. Lantas, Ketua RT menelepon Kepala Desa dan Kapospol Mintin.

Komentar

Loading...