Peristiwa

Jatuh Ke Rawa Saat Bermain, Balita Ditemukan Tak Bernyawa

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Kapolsek Pahandut, Kompol Susilowati membenarkan peristiwa meninggalnya seorang anak berinisial A (4) ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Komplek Flamboyan Bawah usai tercebur di rawa depan Masjid Al Mutaqin, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Berdasarkan keterangan dari saksi berinisial Z, kejadian yang terjadi pada Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 14.00 WIB tersebut bermula saat korban tengah bermain bersama temannya menggunakan kardus kosong yang dipasangkan ke kepala. Namun pada saat berjalan, korban tiba-tiba terlalu berada di pinggir jalan dan terjatuh ke rawa.

Korban segera dievakuasi oleh ayahnya ketika mendapat informasi dari warga dan membawanya ke RS Bhayangkara. Namun, nyawa korban tidak bisa terselamatkan. Berdasarkan hasil keputusan keluarga, jenazah korban dimakamkan di TPU Tjilik Riwut Km 2.

“Jangan sampai anak dibiarkan bermain sendiri tanpa ada pengawasan orang tua. Kita semua tidak ingin peristiwa ini terjadi kembali. Saya harap orang tua dapat lebih waspada dalam mengawasi anaknya ketika bermain di luar rumah. Hal tersebut guna mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan,” tuturnya pada Jum’at (14/1/2022).

Komentar

Loading...