Peristiwa

Tabrak Jalan Bergelombang, Seorang IRT Dinyatakan Meninggal Ditempat

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis membenarkan peristiwa meninggalnya seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial MY, akibat laka lantas tunggal, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa yang terjadi di Jalan Tjilik Riwut km 16, Kelurahan Petuk Ketimpun, Kecamatan Jekan Raya, pada Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 12.45 WIB tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi KH 6872 YG yang dikemudikan oleh suami korban berinisial S bersama korban dan anaknya berinisial AHN, meluncur dari arah Tumbang Talaken menuju arah Kota Palangka Raya.

Namun, sesampainya di Jalan Tjilik Riwut km 16, suami korban tidak memperhatikan akan adanya jalan yang bergelombang. Akibatnya kendaraan mengalami hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan yang berada di bahu jalan. Akibat kecelakaan tersebut, suami korban mengalami luka-luka, begitu juga yang dialami oleh korban mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan untuk anak korban dalam keadaan sehat.

“Dengan kondisi jalan bergelombang yang terjadi di beberapa titik, membutuhkan kewaspadaan dari para pengendara motor khususnya, agar kecelakaan akibat jalan rusak tersebut bisa dihindari. Untuk itu mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang sedang bepergian dengan jarak tempuh yang cukup jauh agar lebih berhati-hati dalam berkendara,” tuturnya pada Jum’at (14/1/2022).

Komentar

Loading...