Tentang Kami

Menuju Ibu Kota Negara, TimeBorneo.com Diluncurkan

TimeBorneo.com – Rencana pemindahan ibu kota Negara Indonesia di Borneo atau Kalimantan tepatnya di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur sebagai salah satu alasan Suara Media Group/Network kembali meluncurkan Portal Berita atau Media Siber TimeBorneo.com pada 14 April 2021.

“Kami berharap dengan Portal Berita TimeBorneo.com bisa menambah Referensi Masyarakat Borneo akan memperoleh berita dan infomasi yang tentunya sesuai produk jurnalistik,” kata CEO/Founder Suara Media Group/Network, Kundori, Jumat (23/4/2021).

Menurutnya, pengembangan media baru ini penting, setelah melihat potensi yang besar dalam dunia digital Indonesia. Selain pengguna internet yang terus tumbuh dan berkembang pesat, distribusi informasi melalui digital masih didominasi platform media sosial yang kadang menyertakan informasi sampah dan berita hoaks (berita bohong).

“Nah, ini ancaman, sekaligus tantangan bagi kami untuk membuat konten berkualitas dan menjadi rujukan publik. Kami ingin memproduksi banyak konten informatif untuk para pembaca baru media digital yang terus meningkat,” ungkap Kundori.

Lahirnya TimeBorneo.com atas aspirasi masyarakat akan merindukan sejumlah konten lokal yang ada di wilayah Kalimantan. Sehingga jajaran Suara Media Group/Network mengambil nama media TimeBorneo.

“Kami juga selain memproduksi konten berita dari liputan reporter. Juga menjalin sindikasi atau kerjasama dengan KaltengToday.com di Kalteng, Suarabalikpapan.com di Kaltim dan HabarKalimantan.com di Kalsel. Sedangkan untuk Kalbar sendiri kami sudah ada 10 portal berita dan 3 stasiun radio siaran,” jelas Kundori.

Seperti diketahui Alamat Suara Media Group/Network yakni di Jalan Pangeran Cinata Gg.Arjuna Desa Raja Rt.014/Rw.03 Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kalimantan Barat dan di Jalan Merdeka Timur Km 3 Penanjung Desa Mungguk Rt.013/Rw.003 Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.